DZULHIJJA, AISSA FARAH (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN PRODUK HAMPERS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. DEKAYU INDONESIA DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK.pdf Download (121kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (208kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (80kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (109kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (570kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) mendeskripsikan citra merek, kualitas pelayanan,
kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. (2) menganalisis pengaruh citra
merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
produk hampers pada CV. Dekayu Indonesia di Yogyakarta. Metode yang
dilakukan ialah deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive,
yaitu 40 pelanggan Dekayu. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder.
Sumber data didapat dari wawancara, obeservasi, kuisioner, studi pustaka dan
dokumentasi. Uji coba instrument dilakukan dengan uji validitas, uji reabilitas.
Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi
linier berganda dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1)
citra merek pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan
indikator tertinggi identitas merek serta sikap dan perilaku merek. Kualitas
pelayanan pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan
indikator tertinggi ialah keandalan. Kepuasan pelanggan pada CV. Dekayu
Indonesia termasuk dalam kategori baik dengan indikator tertinggi tepat waktu dan
aksebilitas. Loyalitas pelanggan pada CV. Dekayu Indonesia termasuk dalam
kategori sedang atau cukup dengan indikator tertinggi retention atau tidak
terpengaruh dengan merek lain, (2) Citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan
pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada CV.Dekayu Indonesia.
Kata Kunci: Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas
pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Kualitas pelayanan, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 07:33 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 07:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37258 |
Actions (login required)
View Item |