PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Mahasiswa Aktif Pengguna E-Wallet Shopeepay Di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)

OKTAVIANI, SITA (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PADA PENGGUNA E-WALLET SHOPEEPAY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Mahasiswa Aktif Pengguna E-Wallet Shopeepay Di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Full Text_141190013_Sita Oktaviani.pdf] Text
Skripsi Full Text_141190013_Sita Oktaviani.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak_141190013_Sita Oktaviani.pdf] Text
Abstrak_141190013_Sita Oktaviani.pdf

Download (414kB)
[thumbnail of Cover_141190013_Sita Oktaviani.pdf] Text
Cover_141190013_Sita Oktaviani.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141190013_Sita Oktaviani.pdf] Text
Daftar Isi_141190013_Sita Oktaviani.pdf

Download (723kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141190013_Sita Oktaviani.pdf] Text
Daftar Pustaka_141190013_Sita Oktaviani.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141190013_Sita Oktavi.pdf] Text
Halaman Pengesahan_141190013_Sita Oktavi.pdf

Download (532kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty pada pengguna e-wallet shopeepay dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa penelitian kuantitatif dengan metode survey. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis berupa PLS-SEM. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability berupa purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta sebanyak 190 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh langsung dan signifikan terhadap e-loyalty, e-service quality berpengaruh langsung dan signifikan terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening, e-trust tidak berpengaruh langsung dan tidak signifikan terhadap e-loyalty, e-trust berpengaruh langsung dan signifikan terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening, dan e-satisfaction berpengaruh langsung dan signifikan terhadap e-loyalty.
Kata Kunci: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-trust, e-satisfaction, e-loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Aug 2023 03:22
Last Modified: 18 Aug 2023 03:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36964

Actions (login required)

View Item View Item