PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Travel Joglosemar)

PRADHANA, AIS NANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Travel Joglosemar). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Abstrak_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Cover_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Cover_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar isi_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Daftar isi_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Daftar Pustaka_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Pengesahan_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Pengesahan_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Skripsi_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf] Text
Skripsi_ Ais Nanda Pradhana_ 141190246 (Final) (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis dan mengetahui
pengaruh “pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap niat beli ulang dengan
kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening”. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan
purposive sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan
kuesioner berbentuk Google Form tentang kualitas pelayanan, harga, kepuasan
pelanggan, dan niat beli ulang kepada 150 responden. Dalam penelitian ini teknik
analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan
software smartPLS 3.0. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah: (1) kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2)
harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3)
kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, (4)
kepuasan pelanggan memediasi sebagian pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat
beli ulang, (5) kepuasan pelanggan memediasi sebagian pengaruh harga terhadap
niat beli ulang.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 14 Aug 2023 08:51
Last Modified: 14 Aug 2023 08:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36880

Actions (login required)

View Item View Item