PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN BOBA MEREK CHATIME (Survei pada Konsumen Chatime di Kabupaten Sleman)

KHOIRUNNISA, SITI MITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN BOBA MEREK CHATIME (Survei pada Konsumen Chatime di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
2. Cover_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
3. Abstrak_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190066_Siti Mita Kh.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190066_Siti Mita Kh.pdf

Download (835kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf

Download (336kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190066_Siti Mita Khoirunnisa.pdf

Download (192kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan
brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman boba merek
Chatime survei pada konsumen Chatime di Kabupaten Sleman. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen Chatime di Kabupaten Sleman. Pengumpulan data
dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang diambil
dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah
metode deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier
berganda menggunakan bantuan program SPSS (Statistical Product and Service
Solution) versi 26. Penelitian ini membuktikan bahwa (1) kualitas produk, harga,
dan brand image secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian (2) kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian (3) harga secara parsial berpengaruh negatif dan
tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (4) brand image secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian
ini masih menunjukkan adanya perbedaan dengan hasil penelitian terdahulu.
Kata Kunci: Minuman boba; kualitas produk; harga; brand image; keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Minuman boba; kualitas produk; harga; brand image; keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 04 Aug 2023 07:52
Last Modified: 04 Aug 2023 07:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36804

Actions (login required)

View Item View Item