LATIFAH, APRILIA LULUK (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pengguna Aplikasi BRImo (Mobile Banking) Mahasiswa Aktif Program Studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
6. Daftar Pustaka_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Download (173kB) |
|
Text
1. Skripsi Fulltext_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
2. Cover_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Download (227kB) |
|
Text
3. Abstrak_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Download (272kB) |
|
Text
4. Lembar Pengesahan_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Download (322kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_141190100_Aprilia Luluk Latifah.pdf Download (183kB) |
Abstract
x
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER
SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP E-CUSTOMER
LOYALTY
(Survei Pada Pengguna Aplikasi BRImo (Mobile Banking) Mahasiswa Aktif
Program Studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)
Aprilia Luluk Latifah
NIM. 141190100
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dimensi-dimensi pada
e-service quality yang dimiliki oleh aplikasi BRImo terhadap e-customer satisfaction dan
mengetahui dampak dari pengaruh e-customer satisfaction terhadap e-customer loyalty
pengguna aplikasi BRImo. Populasi dalam penelitian ini adalah Pengguna Aplikasi BRImo
Mahasiswa Aktif Program Studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Teknik
pengambilan sampel menggunakan cara purposive sampling. Data diperoleh dengan
menyebarkan kuesioner dengan menggunakan google formulir, dan jumlah responden yang
diperoleh sebanyak 113 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif
dan teknik SEM dengan bantuan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
semua dimensi e-service quality yang meliputi site organization, reliability,
responsiveness, user friendliness, personal need, dan efficiency berpengaruh positif dan
signifikan terhadap e-customer satisfaction pengguna Aplikasi BRImo Mahasiswa Aktif
Program Studi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta. Kemudian, e-customer
satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-customer loyalty pengguna
Aplikasi BRImo Mahasiswa Aktif Program Studi S1 Manajemen UPN “Veteran”
Yogyakarta.
Kata Kunci : E-Service Quality, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty, Mobile
Banking
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty, Mobile Banking |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 10 Jul 2023 07:13 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 07:13 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36370 |
Actions (login required)
View Item |