PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI (Survei pada mahasiswa S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang merupakan konsumen produk kosmetik Madame Gie pada Marketplace Shopee)

Larasati, Yukovani Puspa (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI (Survei pada mahasiswa S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang merupakan konsumen produk kosmetik Madame Gie pada Marketplace Shopee). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190110_Yukovani PL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
2. Cover_141190110_Yukovani PL.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190110_Yukovani PL.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190110_Yukovani PL.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190110_Yukovani PL.pdf

Download (79kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190110_Yukovani PL.pdf] Text
3. Abstrak_141190110_Yukovani PL.pdf

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image,
harga dan online customer review terhadap minat beli pada mahasiswa S1 Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang merupakan konsumen produk
kosmetik Madame Gie pada Marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh mahasiswa S1 Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta yang
merupakan konsumen produk kosmetik Madame Gie pada marketplace shopee.
Pemilihan sampel menggunakan teknik sampel non probability sampling. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu berupa kuesioner. Teknik
analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat
pengaruh positif dan signifikan secara bersama-sama brand image, harga, dan online
customer review terhadap minat beli. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: Brand Image, Harga, Online Customer Review, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Online Customer Review, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 03 Jul 2023 06:57
Last Modified: 03 Jul 2023 06:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36257

Actions (login required)

View Item View Item