PENGARUH KUALITAS PRODUK, ULASAN ONLINE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE (SURVEI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

PRIMASTI, NABILLA ZAHWA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ULASAN ONLINE, DAN GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMODERASI OLEH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE (SURVEI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Halaman Judul (Cover).pdf] Text
Halaman Judul (Cover).pdf

Download (70kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text (Cover-Lampiran).pdf] Text
Skripsi Full Text (Cover-Lampiran).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, ulasan online,
dan green marketing terhadap purchase intention yang dimoderasi oleh environmental
knowledge pada konsumen The Body Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen The Body Shop yang berdomisili di
Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer, dikumpulkan
melalui kuesioner dengan re]esponden yang terkumpul sebesar 103 responden. Teknik
sampling menggunakan purposive sampling. Analisis data berupa analisis deskriptif
dan kuantitatif dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ulasan
online dan green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase
intention, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
purchase intention, dan environmental knowledge tidak memoderasi pengaruh green
marketing terhadap purchase intention.
Kata kunci : kualitas produk, ulasan online, green marketing, environmental knowledge, purchase intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, ulasan online, green marketing, environmental knowledge, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 27 Jun 2023 04:52
Last Modified: 27 Jun 2023 04:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36226

Actions (login required)

View Item View Item