TRIPAMUNGKAS, MUHAMMAD IBNU (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLORISMEN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
Abstrak_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Download (86kB) |
|
Text
Daftar Isi_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Download (126kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Download (213kB) |
|
Text
Cover_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Download (82kB) |
|
Text
Skirpsi Fulltext_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_Muhammad Ibnu Tripamungkas_141190099.pdf Download (343kB) |
Abstract
viii
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF
MOUTH (E-WOM), DAN BRAND AWARENESS TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLORISMEN
DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
MUHAMMAD IBNU TRIPAMUNGKAS
NIM. 141190099
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
141190099@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing,
electronic word of mouth (e-WOM), dan brand awareness terhadap keputusan
pembelian produk Clorismen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability
sampling dengan metode purposive sampling. Populasi pada penelitian ini adalah
konsumen Clorismen di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan sampel
penelitian sebanyak 100. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner.
Metode analisis data menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan
menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan pembelian, Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, dan
Brand Awareness secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian produk Clorismen.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand
Awareness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 03:08 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 03:08 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/36087 |
Actions (login required)
View Item |