PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU VENTELA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan Sepatu Ventela di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Dian, Jonathan Robby (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU VENTELA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei Pada Pelanggan Sepatu Ventela di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
ABSTRAK_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of COVER_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
COVER_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
DAFTAR ISI_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of PENGESAHAN_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
PENGESAHAN_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of SKRIPSI_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf] Text
SKRIPSI_JONATHAN ROBBY DIAN_141190235.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

viii
ABSTRAK
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
MINAT BELI ULANG PRODUK SEPATU VENTELA DENGAN
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Studi kasus pada Pelanggan Sepatu Ventela di Daerah Istimewa Yogyakarta
Jonathan Robby Dian
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”
Yogyakarta
2023
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “pengaruh
persepsi harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang produk sepatu ventela
dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi”. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Data
diperoleh dengan menyebarkan kuesioner berbentuk google form tentang persepsi
harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan, dan minat beli ulang kepada 100
responden. Dalam penelitian ini teknik analisis data menggunakan Partial Least
Square (PLS) dengan menggunakan software WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa: (1) Persepsi harga berpengaruh signifikan positif terhadap
minat beli ulang, (2) Kepuasan pelanggan memediasi sebagian pengaruh persepsi
harga terhadap minat beli ulang, (3) Kualitas produk berpengaruh signifikan positif
terhadap minat beli ulang, (4) Kepuasan pelanggan memediasi sebagian pengaruh
kualitas produk terhadap minat beli ulang, (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh
signifikan positif terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Jun 2023 01:36
Last Modified: 19 Jun 2023 01:36
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35985

Actions (login required)

View Item View Item