PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA POSITIF MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FASHION MEREK ERIGO (Survei Konsumen Fashion Merek Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta)

INDRIANA, TASYA AQILA PUTRI (2023) PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA POSITIF MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA FASHION MEREK ERIGO (Survei Konsumen Fashion Merek Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Cover_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
2. Cover_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
3. Abstrak_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190216_Tasya Aqila Putri Indriana.pdf

Download (94kB)

Abstract

x
ABSTRAK
PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP
NIAT BELI DENGAN CITRA POSITIF MEREK SEBAGAI VARIABEL
MEDIASI PADA FASHION MEREK ERIGO
(Survei Konsumen Fashion Merek Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta)
TASYA AQILA PUTRI INDRIANA
NIM. 141190216
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
tasyaaqila8@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Efektivitas Pemasaran Media Sosial terhadap Niat Beli dengan Citra Positif
Merek sebagai Variabel Mediasi Pada Fashion Merek Erigo. Objek penelitian ini
merupakan 120 orang konsumen fashion merek Erigo di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dengan jenis sampling
convenience sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini meliputi analisis
deskriptif dan kuantitatif menggunakan metode SEM dengan program olah data
SmartPLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : 1) efektivitas pemasaran media
sosial terbukti signifikan berpengaruh positif terhadap niat beli, 2) efektivitas pemasaran
media sosial terbukti signifikan berpengaruh positif terhadap citra positif merek, 3) citra
positif merek terbukti signifikan berpengaruh positif terhadap niat beli, 4) citra positif
merek berperan sebagai mediasi parsial dalam efektivitas pemasaran media sosial
terhadap niat beli.
Kata kunci : Efektivitas Pemasaran Media Sosial, Niat Beli, Citra Positif Merek

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas Pemasaran Media Sosial, Niat Beli, Citra Positif Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 16 Jun 2023 03:22
Last Modified: 16 Jun 2023 03:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35968

Actions (login required)

View Item View Item