ISLAMIAT, SHOFA ARVIANI NUR (2023) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DUCKBILL (Survei pada Masyarakat Kabupaten Brebes). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK _SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Download (2MB) |
|
Text
COVER _SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI _SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA _SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Download (2MB) |
|
Text
PENGESAHAN_SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI FULL _SHOFA ARVIANI NUR ISLAMIATI_ 141170176.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya Hidup,
Harga, Kualitas Produk dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian. Jenis
penelitian yang digunakan adalah penelitian survey kuantitatif dengan alat
pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh
Masyarakat Kabupaten Brebes yang pernah membeli masker Sensi Duckbill. Data
yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden
dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah
Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Gaya Hidup,
Harga, Kualitas Produk dan E-WOM secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk masker Sensi duckbill di wilayah
Kabupaten Brebes. 2) Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian produk masker Sensi duckbill di wilayah Kabupaten Brebes,
3) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk
masker Sensi duckbill di wilayah Kabupaten Brebes, 4) Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk masker
Sensi duckbill di wilayah Kabupaten Brebes, 5) E-WOM berpengaruh positif dan
signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk masker Sensi duckbill
di wilayah Kabupaten Brebes,
Kata Kunci: Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, E-WOM dan Keputusan
Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, E-WOM dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 14 Jun 2023 04:57 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 04:57 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35932 |
Actions (login required)
View Item |