PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI COUVEE (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta)

YUDHISTIRA, MUHAMMAD AWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DI COUVEE (Survey Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI_MUHAMMAD_AWAN_YUDHISTIRA.pdf] Text
SKRIPSI_MUHAMMAD_AWAN_YUDHISTIRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (236kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan di Couvee.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak
100 responden. Teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non
probability sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
Partial Least Square (PLS) dengan uji koefisien outer model dan inner model
menggunakan bantuan dari software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan Couvee; kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan Couvee; kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan Couvee; dan kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Couvee yang di
mediasi oleh kepuasan pelanggan.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 14 Jun 2023 03:21
Last Modified: 14 Jun 2023 03:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35920

Actions (login required)

View Item View Item