PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja di Daerah Istimewa Yogyakarta)

DWIYANT, DWIYANT (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei pada Pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_DWIYANTI_141190005-2.pdf] Text
ABSTRAK_DWIYANTI_141190005-2.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of COVER_DWIYANTI_141190005.pdf] Text
COVER_DWIYANTI_141190005.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_DWIYANTI_141190005-3.pdf] Text
DAFTAR ISI_DWIYANTI_141190005-3.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_DWIYANTI_141190005-4.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_DWIYANTI_141190005-4.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_DWIYANTI_141190005.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_DWIYANTI_141190005.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI_DWIYANTI_141190005.pdf] Text
FULL SKRIPSI_DWIYANTI_141190005.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Kepercayaan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini
merupakan penelitian survei, menggunakan alat pengumpulan data berupa
kuesioner. Populasi serta sampel pada penelitian ini sebanyak 120 responden
pelanggan Jasa Pengiriman AnterAja di Daerah Istimewa Yogyakarta,
menggunakan data primer dengan metode purposive sampling. Kriteria responden
dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang telah menggunakan jasa
pengiriman AnterAja minimal 2 kali, memperhatikan kualitas layanan AnterAja,
mempertimbangkan trust dan citra merek AnterAja sebelum memutuskan untuk
menjadi pelanggan setia layanan jasa AnterAja. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1)
Service quality, trust, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, 2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 3) Kepercayaan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 4) Citra merek berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 05 Jun 2023 06:25
Last Modified: 05 Jun 2023 06:25
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35792

Actions (login required)

View Item View Item