PENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING, PROMOSI PENJUALAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HEIKA KOPI DI KABUPATEN KARANGANYAR

BAGASKARA, BRIFAN (2023) PENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING, PROMOSI PENJUALAN, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HEIKA KOPI DI KABUPATEN KARANGANYAR. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of 2. Cover_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
2. Cover_141190116_Brifan Bagaskara.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
3. Abstrak_141190116_Brifan Bagaskara.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fulltext_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
1. Skripsi Fulltext_141190116_Brifan Bagaskara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
5. Daftar Isi_141190116_Brifan Bagaskara.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141190116_Brifan Bagaskara.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141190116_Brifan Bagaskara.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141190116_Brifan Bagaskara.pdf

Download (135kB)

Abstract

iv
PENGARUH HARGA, SOCIAL MEDIA MARKETING, PROMOSI PENJUALAN,
DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
HEIKA KOPI DI KABUPATEN KARANGANYAR
BRIFAN BAGASKARA
NIM. 141190116
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
141190116@student.upnyk.ac,id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh harga, social media marketing, promosi
penjualan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian Heika Kopi di Kabupaten
Karanganyar. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah non probability sampling
dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan
teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 25. Penelitian ini
merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Heika Kopi Kabupaten
Karanganyar dengan kriteria responden berusia minimal 17 tahun. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden. Hasil penelitian ini mengungkapkan
bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Social Media
Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi
Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Store
Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Harga, Social Media Marketing, Promosi Penjualan, Store Atmosphere,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Social Media Marketing, Promosi Penjualan, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 31 May 2023 02:43
Last Modified: 31 May 2023 02:43
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35760

Actions (login required)

View Item View Item