PENGARUH EKUITAS MEREK, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Survei pada Konsumen Smartphone Iphone di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

SAFIRA, TASYAUNA HASNA (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Survei pada Konsumen Smartphone Iphone di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf] Text
ABSTRAK - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf] Text
DAFTAR ISI - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEXT - TASYAUNA HASNA SAFIRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

iv
PENGARUH EKUITAS MEREK, GAYA HIDUP, DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE
(Survei pada Konsumen Smartphone Iphone di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
TASYAUNA HASNA SAFIRA
NIM. 141190264
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
141190264@STUDENT.UPNYK.AC.ID
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk memahami mengenai pengaruh ekuitas merek, gaya
hidup, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Iphone. Teknik pengumpulan
data yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive
sampling. Metode analisis data menggunakan teknik analisis regresi linier berganda
dengan menggunakan SPSS 26. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna Iphone di Provinsi
Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kriteria responden semua umur dan
mengetahui smartphone Iphone dalam waktu 1 tahun terakhir. Hasil penelitian ini
mengungkapkan bahwa Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Ekuitas Merek, Gaya Hidup, dan Citra Merek berpengaruh
positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian Iphone.
Kata kunci : Citra Merek, Ekuitas Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Ekuitas Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 30 May 2023 07:07
Last Modified: 30 May 2023 07:07
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35756

Actions (login required)

View Item View Item