PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN, SIKAP DAN NIAT TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK NEGARA INDONESIA 1946 DI SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

RAMADHANI, RISKI (2023) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN, SIKAP DAN NIAT TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK NEGARA INDONESIA 1946 DI SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (445kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEKS - RISKI RAMADHANI 141160420.pdf] Text
SKRIPSI FULL TEKS - RISKI RAMADHANI 141160420.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN,
SIKAP DAN NIAT TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN
INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK NEGARA
INDONESIA 1946 DI SLEMAN, DAERAH ISTIMEWA
YOGYAKARTA
RISKI RAMADHANI
NIM. 141160420
Email: riski.r333@gmail.com
Dr. Yuni Istanto, M.Si
Sri Harjanti, S.E., M.Si
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kegunaan,
persepsi kemudahan, persepsi keamanan, sikap dan niat terhadap perilaku
penggunaan internet banking. Penelitian ini merupakan penelitian survey
dengan jumlah responden sebanyak 120 nasabah BNI yang menggunakan
internet banking di Sleman, Yogyakarta. Metode pengambilan data dilakukan
dengan menyebar kuesioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini
adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang telah dilakukan
menunjukkan bahwa persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi
keamanan, berpengaruh terhadap sikap atas internet banking. Sikap atas
internet banking berpengaruh secara signifikan terhadap niat penggunaan
internet banking yang pada akhirnya berpengaruh terhadap perilaku
penggunaan internet banking.
Kata kunci: Technology Acceptance Model (TAM); internet banking; and
perilaku penggunaan.
vii

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Technology Acceptance Model (TAM); internet banking; and perilaku penggunaan. vii
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 24 May 2023 04:49
Last Modified: 24 May 2023 04:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/35617

Actions (login required)

View Item View Item