PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS WEBSITE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Marketplace Shopee)

FEBYANTARI, NAHDAH PUTRI (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS WEBSITE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Marketplace Shopee). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI.pdf] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of COVER JUDUL.pdf] Text
COVER JUDUL.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of HALMN PENGESAHAN.pdf] Text
HALMN PENGESAHAN.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI NAHDAH P. F..pdf] Text
FULL SKRIPSI NAHDAH P. F..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Nahdah Putri Febyantari, Nomor Induk Mahasiswa 152170115, Jurusan Ilmu
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian “Pengaruh
Potongan Harga, Kualitas Website, dan Electronic Word of Mouth terhadap
Pembelian Impulsif (Studi pada Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna marketplace Shopee)”.
Pembimbing I Susanta dan Pembimbing II Suratna.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan
Potongan Harga, Kualitas Website, dan Electronic Word of Mouth terhadap
Pembelian Impulsif Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna marketplace Shopee.
Penelitian ini menggunakan tipe explanatory research. Populasi dalam penelitian
ini adalah mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Pembangunan Nasional
“Veteran” Yogyakarta Pengguna Marketplace Shopee yang berjumlah 105. Ukuran
sampel penelitian ini adalah 84 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah
probability sampling dengan simple random sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda.
Software yang digunakan untuk mengolah data penelitian ini adalah SPSS
(Statistical Product and Service Solutions) versi 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Potongan Harga secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Kualitas Website secara
parsial berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif, Electronic Word of
Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Pembelian Impulsif serta
Potongan Harga, Kualitas Website dan Electronic Word of Mouth berpengaruh
secara simultan terhadap Pembelian Impulsif.
Kata Kunci: Potongan Harga, Kualitas Website, Electronic Word Of Mouth, Pembelian Impulsif

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Potongan Harga, Kualitas Website, Electronic Word Of Mouth, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 05 Jan 2023 07:58
Last Modified: 05 Jan 2023 07:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/32239

Actions (login required)

View Item View Item