PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PRODUCT, DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Air Minum dalam Kemasan Merek Ades di UPN “Veteran” Yogyakarta)

Oktoansyah, Muhammad Fahri (2022) PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PRODUCT, DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES (Survey pada Mahasiswa Pelanggan Air Minum dalam Kemasan Merek Ades di UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of Yudisium_Skripsi_Muhammad Fahri Oktoansyah_141180064.pdf] Text
Yudisium_Skripsi_Muhammad Fahri Oktoansyah_141180064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (427kB)

Abstract

vi
PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PRODUCT,
DAN GREEN TRUST TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION
AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES
(Survey pada Mahasiswa Pelanggan Air Minum dalam Kemasan Merek Ades
di UPN “Veteran” Yogyakarta)
MUHAMMAD FAHRI OKTOANSYAH
NIM. 141180064
E-mail: 141180064@student.upnyk.ac.id
Pembimbing I : Dr. Yuni Istanto, M. Si
Pembimbing II : Drs. IGN. Agus Suryono, MM
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Environmental Concern, Green Product, Green Trust, dan Green Purchase
Intention. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan
kuesioner sebagai alat pengumpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa pelanggan air minum dalam kemasan merek Ades di UPN “Veteran”
Yogyakarta. Terdapat 110 responden yang menggunakan metode purposive
sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regeresi linear berganda. Hasil
penelitian menyimpulkan bahwa: 1) secara bersama-sama environmental concern,
green product dan green trust mempunyai pengaruh signifikan terhadap green
purchase intention, 2) Environmental concern mempunyai pengaruh positif
signifikan terhadap green purchase intention, 3) Green product mempunyai
pengaruh positif signifikan terhadap green purchase intention, 4) Green trust
mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap green purchase intention.
Kata Kunci: Environmental Concern, Green Product, Green Trust, Green
Purchase Intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Environmental Concern, Green Product, Green Trust, Green Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 19 Dec 2022 03:39
Last Modified: 19 Dec 2022 03:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31952

Actions (login required)

View Item View Item