ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINYAK GORENG SAWIT CURAH DI PASAR LEGI KELURAHAN SETABELAN KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA

Ananda, Indriyati Septi (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINYAK GORENG SAWIT CURAH DI PASAR LEGI KELURAHAN SETABELAN KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Abstrak.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Abstrak.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Cover.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Cover.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Lembar Pengesahan.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Lembar Pengesahan.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Skripsi_Budiarto.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Skripsi_Budiarto.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Daftar Isi.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Daftar Isi.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Indriyati Septi Ananda_135140139_Daftar Pustaka.pdf] Text
Indriyati Septi Ananda_135140139_Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor produk, harga,
tempat, budaya, kelompok referensi, kelas sosial dan motivasi terhadap keputusan
pembelian konsumen minyak goreng sawit curah di Pasar Legi Kota Surakarta.
Penelitian ini menggunakan metode dasar deskriptif. Metode pelaksanaan secara
survey. Metode penentuan lokasi secara purposive sampling. Metode pengambilan
sampel secara purposive sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Metode
pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik
analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa faktor produk, harga, tempat, budaya, kelompok referensi,
kelas sosial dan motivasi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen minyak
goreng sawit curah di Pasar Legi Kota Surakarta.
Kata Kunci : Faktor Keputusan Konsumen, Produk, Harga, Tempat, Budaya,
Kelompok Referensi, Kelas Sosial, Motivasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Faktor Keputusan Konsumen, Produk, Harga, Tempat, Budaya, Kelompok Referensi, Kelas Sosial, Motivasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Dec 2022 05:01
Last Modified: 16 Dec 2022 06:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31912

Actions (login required)

View Item View Item