"PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS INFORMASI, TERHADAP NIAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOOPE DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA KEBUMEN"

AZIZI, AHMAD FARIS (2022) "PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN DAN KUALITAS INFORMASI, TERHADAP NIAT BELI ULANG PENGGUNA E-COMMERCE SHOOPE DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASYARAKAT KOTA KEBUMEN". Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (394kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (161kB)
[thumbnail of SKRIPSI AHMAD FARIS FULL SKRIPSI.pdf] Text
SKRIPSI AHMAD FARIS FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reputasi Perusahaan,
dan Kualitas Informasi terhadap Niat Beli Ulang pengguna e-commerce Shoope
dengan E-satisfaction sebagai variabel intervening pada masayarakat kota
Kebumen. Desain penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif
dengan metode purposive sampling, pengambilan data diambil pada bulan pada
bulan Juli 2022. Populasi penelitian adalah seluruh masyarakat di kota Kebumen
yang pernah berkunjung dan berbelanja di e-commerce Shoope. Sampel yang
diteliti yaitu berjumlah 102 responden. Teknik pengumpulan data primer
dilakukan mendistribusikan kuesioner menggunakan google form. Penelitian ini
alat analisis Partial Least Square (SPSS) 3.0, 2022. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa 1) Reputasi Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap E-satisfaction, 2) Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap E-satisfaction, 3) Niat beli ulang berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Niat Beli Ulang, 4) Reputasi Perusahaan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Beli Ulang melalui E-satisfaction, 4) Kualitas informasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui E�satisfaction.
Kata kunci: Reputasi Perusahaan, Kualitas informasi, E-satisfaction, Niat
Beli Ulang

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Reputasi Perusahaan, Kualitas informasi, E-satisfaction, Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 07 Dec 2022 03:49
Last Modified: 07 Dec 2022 03:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31828

Actions (login required)

View Item View Item