UNSPECIFIED (2022) PENGARUH PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Bittersweet by Najla di DIY). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
Cover_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (72kB) |
|
Text
Daftar Isi_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (54kB) |
|
Text
Abstrak_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (111kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (175kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (199kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Download (111kB) |
|
Text
Skripsi Fulltext_141170099_Anugrah Rizki Febriyanti.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product
quality, service quality, brand image, dan social media marketing terhadap purchase
decision pada Bittersweet by Najla di DIY. Penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Bittersweet by Najla di
DIY. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100
responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan
adalah Analisis Linier Berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Product
quality, service quality, brand image, dan social media marketing secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by
Najla di DIY, 2) Product quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY, 3) Service quality berpengaruh
positif dan signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY,
4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision pada
Bittersweet by Najla di DIY, 5) Social media marketing berpengaruh positif dan
signifikan terhadap purchase decision pada Bittersweet by Najla di DIY.
Kata Kunci: Product Quality, Service Quality, Brand Image, Social Media
Marketing dan Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Brand Image, Social Media Marketing dan Purchase Decision |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 07:45 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 07:47 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31698 |
Actions (login required)
View Item |