ANWAR, AKBARUDIN FIKRI (2022) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price Terhadap Niat Beli (Survei Pada Generasi Muda Calon Konsumen Produk Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
COVER.pdf Download (90kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (101kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (90kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (88kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (193kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (179kB) |
|
Text
Skripsi full (Akbarudin Fikri Anwar - 141180029).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Perceived
Quality, dan Perceived Price terhadap Niat Beli (Survei Pada Generasi Muda Calon
Konsumen Produk Thrift di Daerah Instimewa Yogyakarta). Desain penelitian ini
adalah penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan menggunakan metode purposive
sampling, yaitu penelitian yang dilakukan teknik penentuan sampel dengan
pertimbangan tertentu. Pengambilan data dilakukan bulan Juni 2022. Populasi
penelitian adalah seluruh masyarakat yang berdomisili di wilayah Daerah Istimewa
Yogyakarta. Sampel yang diteliti yaitu berjumlah 120 responden. Teknik
pengumpulan data primer dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner
menggunakan google form. Penelitian ini menggunakan alat analisis Statistical
Package for the Social Sciences (SPSS) 25.0 for Windows. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa 1) Brand Image, Perceived Quality, dan Perceived Price
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, 2) Brand Image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Niat Beli, 3) Perceived Quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Niat Beli, 4) Perceived Price berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Niat Beli. Nilai R2 sebesar 0,513artinya 51,3% variasi dari Niat
Beli pada produk thrift dapat dijelaskan oleh variabel Brand Image, Perceived
Quality dan Perceived Price, sisanya sebanyak 48,7 di jelaskan oleh variabel lain
diluar penelitian ini.
Kata kunci: Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Niat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Niat Beli |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 18 Nov 2022 07:23 |
Last Modified: | 18 Nov 2022 07:24 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31654 |
Actions (login required)
View Item |