ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA

SETYOWATI, AEMILIA WIENDA LUSIANA (2022) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN PT. ASELI DAGADU DJOKDJA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Daftar Isi_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Daftar Isi_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Daftar Pustaka_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf

Download (83kB)
[thumbnail of Abstrak_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Abstrak_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf

Download (52kB)
[thumbnail of Halaman Judul_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Halaman Judul_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Halaman Pengesahan_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141180002_Aemilia Wienda Lusiana Setyowati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT. Aseli Dagadu Djokdja (PT. ADD) dengan tujuan untuk
menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan pengalaman
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. ADD. Peneltian ini menggunakan
analisis kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 26. Teknik pengambilan sampel
dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling (sampling kuota).
Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan PT. ADD. Teknik pengumpulan
data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online dan standar penilaian
menggunakan skala Likert 5 poin. Metode analisis data menggunakan uji validitas dan
reliabilitas, analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji F, uji f, dan koefisien
determinasi. Melalui penelitian ini diperoleh hasil bahwa kepuasan pelanggan,
kepercayaan pelanggan, dan pengalaman pelanggan memiliki pengaruh secara
bersama-sama dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pada PT. ADD.
Kata kunci : Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, pengalaman pelanggan,
loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, pengalaman pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 13 Oct 2022 04:08
Last Modified: 13 Oct 2022 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/31374

Actions (login required)

View Item View Item