Rachman, Muhammad Radyttio (2022) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen Starbucks Coffee Hartono Mall Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
ABSTRAK Radyttio.pdf Download (85kB) |
|
Text
Cover Radyttio.pdf Download (80kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (68kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Radyttio.pdf Download (163kB) |
|
Text
Scan Halaman Pengesahan.pdf Download (340kB) |
|
Text
Skripsi Muhammad Radyttio Rachman.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Muhammad Radyttio Rachman, Nomor Induk Mahasiswa 152180026,
Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul penelitian “Pengaruh
Atmosfer Toko dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen serta
Dampaknya terhadap Niat Pembelian Ulang (Studi pada Konsumen Starbucks
Coffee Hartono Mall Yogyakarta). Dosen Pembimbing I Susanta dan Dosen
Pembimbing II Suratna.
Penelitian ini dilakukan guna menguji dan menganalisis “Pengaruh
Atmosfer Toko dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen serta
Dampaknya terhadap Niat Pembelian Ulang (Studi pada Konsumen Starbucks
Coffee Hartono Mall Yogyakarta”. Teknik yang digunakan pada penelitian ini
adalah non-probability sampling dengan jenis teknik sampling accidental
sampling. Responden yang digunakan sejumlah 70 orang. Teknik analisis data yang
digunakan pada penelitian ini yaitu analisis statistik deskriptif dan analisis statistik
inferensial. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini metode
Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Atmosfer Toko (X1) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z), Kualitas Layanan (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Z), Atmosfer Toko (X1) berpengaruh
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Kualitas Layanan (X2) berpengaruh
signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Kepuasan Konsumen (Z)
berpengaruh signifikan terhadap Niat Pembelian Ulang (Y), Atmosfer Toko (X1)
berpengaruh signifikan terhadap Nait Pembelian Ulang (Y) melalui Kepuasan
Konsumen (Z), Kualitas Layanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Niat
Pembelian Ulang (Y) melalui Kepuasan Konsumen (Z).
Kata kunci: Atmosfer Toko, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Niat
Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Toko, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Niat Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:27 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:27 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30924 |
Actions (login required)
View Item |