PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Sport Accessories dan Activewear Happyfit Indonesia)

Nabila R, Syarifa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Produk Sport Accessories dan Activewear Happyfit Indonesia). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
ABSTRAK SYARIFA NABILA 152180040.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of COVER SKRIPSI SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
COVER SKRIPSI SYARIFA NABILA 152180040.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
DAFTAR ISI SKRIPSI SYARIFA NABILA 152180040.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN SYARIFA NABILA 152180040.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of DASTAR PUSTAKA SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
DASTAR PUSTAKA SYARIFA NABILA 152180040.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL SYARIFA NABILA 152180040.pdf] Text
SKRIPSI FULL SYARIFA NABILA 152180040.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK
Syarifa Nabila Radinantasya, Nomor Induk Mahasiswa 152180040, Jurusan
Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan “Veteran” Yogyakarta. Judul penelitian “Pengaruh Kualitas Produk
dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta Dampaknya terhadap Loyalitas
Merek (Studi Pada Konsumen Produk Sport Accessories dan Activewear Happyfit
Indonesia)”. Pembimbing I Bapak Humam Santoso Utomo dan Pembimbing II
Bapak Didik Indarwanta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan
Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta Dampaknya terhadap Loyalitas Merek
(Studi Pada Konsumen Produk Sport Accessories dan Activewear Happyfit
Indonesia). Penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen/pengguna produk sport accessories
dan activewear merek Happy Fit melalui toko online Happy Fit minimal dua kali
pembelian . Ukuran sampel penelitian ini adalah 69 orang. Teknik sampling yang
digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah
analisis statistik deskriptif dan analisis statistik inferensial menggunakan SEM�PLS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Harga berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, variabel Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, variabel Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, variabel Kepuasan
Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, variabel
Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek
melalui Kepuasan Konsumen, variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Merek melalui Kepuasan Konsumen.
Berdasarkan hasil penelitian, pada produk Sport Accessories dan Activewear
Happyfit Indonesia perlu adanya perbaikan mengenai kualitas produk yang
diberikan kepada konsumen agar konsumen lebih nyaman.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 08 Jul 2022 01:45
Last Modified: 08 Jul 2022 01:46
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30325

Actions (login required)

View Item View Item