PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING (Pada Produk Tahu Tuna UD. Eza Mandiri, Pacitan)

IMAMAH, RATIH NUR (2022) PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING (Pada Produk Tahu Tuna UD. Eza Mandiri, Pacitan). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf] Text
ABSTRAK_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf

Download (6kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf] Text
DAFTAR ISI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf

Download (20kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of SKRIPSI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf] Text
SKRIPSI_PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ix
PENGARUH DIFERENSIASI, INOVASI DAN KUALITAS PRODUK
TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI
OLEH KEUNGGULAN BERSAING
(Pada Produk Tahu Tuna UD. Eza Mandiri, Pacitan)
RATIH NUR IMAMAH
NIM: 141180271
E-mail: 141180271@student.upnyk.ac.id
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran keunggulan bersaing dalam
memediasi pengaruh diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas produk terhadap
kepuasan pelanggan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei. Metode yang
digunakan adalah metode Structural Equation Model (SEM) menggunakan software
SmartPLS 3.3. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk tahu tuna UD.
Eza Mandiri, Pacitan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
purposive sampling sehingga didapatkan sebanyak 110 sampel pelanggan tahu tuna
UD. Eza Mandiri. Data didapat dari penyebaran kuesioner menggunakan google form.
Hasil penelitian menunjukkan keunggulan bersaing mampu memediasi pengaruh
diferensiasi produk, inovasi produk dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan.
Pihak UD. Eza Mandiri diharapkan mampu mengoptimalkan keandalan produk agar
produk mampu tahan lama dan tidak cepat mengalami kerusakan, meningkatkan
inovasi produk agar lebih variatif serta membuat tampilan produk menjadi lebih
menarik agar dapat mendapatkan keunggulan bersaing serta berimbas kepada kepuasan
pelanggan.
Kata kunci: Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keunggulan
Bersaing, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Inovasi Produk, Kualitas Produk, Keunggulan Bersaing, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 05 Jul 2022 06:52
Last Modified: 05 Jul 2022 06:53
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30279

Actions (login required)

View Item View Item