PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Survei Pada Official Account Instagram Erigo)

Biantoro, Dezan Pandu (2022) PENGARUH SOCIAL COMMERCE, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO (Survei Pada Official Account Instagram Erigo). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstak_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Abstak_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Cover_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Cover_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Daftar Isi_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Daftar Pustaka_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170289_Dezan Pandu Biantoro.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Social
Commerce, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Produk
Erigo. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengan alat pengumpulan
datanya adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah follower
Official Account Instagram Erigo. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode purposive
sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Social Commerce berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli Produk Erigo pada official account
instagram Erigo, 2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
minat beli Produk Erigo pada official account instagram Erigo, 3) Brand Trust
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Produk Erigo pada
official account instagram Erigo.
Kata Kunci : Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Social Commerce, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:44
Last Modified: 28 Jun 2022 04:44
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30148

Actions (login required)

View Item View Item