PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Melipir Coffee Yogyakarta)

FEBRIANTI, AIS SHINTIA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Melipir Coffee Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (94kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan 2.pdf] Text
Halaman Pengesahan 2.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of Abstraksi.pdf] Text
Abstraksi.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Skripsi_Full_Ais Shintia_141180171 .pdf] Text
Skripsi_Full_Ais Shintia_141180171 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (163kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand image, product quality, social
media, dan store atmosphere terhadap purchase decision pada konsumen Melipir
Coffee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode
survey. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Melipir Coffee. Data
yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan
metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis re�gresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (sim�ultan) dan uji t secara parsial. Metode analisis data penelitian menggunakan software
computer program IBM SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, product quality, social
media, dan store atmosophere secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase decision pada konsumen Melipir Coffee. Selain itu hasil penelitian
juga menunjukkan bahwa brand image secara positif dan tidak signifikan terhadap
purchase decision, product quality secara positif dan signifikan terhadap purchase
decision, social media secara positif dan signifikan terhadap purchase decision, dan
store atmosphere secara negatif dan tidak signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Social Media, dan Store Atmosphere
terhadap Purchase Decision

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Social Media, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Jun 2022 01:53
Last Modified: 03 Oct 2022 06:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30104

Actions (login required)

View Item View Item