FEBRIANTI, AIS SHINTIA (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, SOCIAL MEDIA, STORE ATMOSPHERE, TERHADAP PURCHASE DECISION (Survei Pada Konsumen Melipir Coffee Yogyakarta). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.
Text
Daftar Isi.pdf Download (43kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (94kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan 2.pdf Download (342kB) |
|
Text
Abstraksi.pdf Download (105kB) |
|
Text
Skripsi_Full_Ais Shintia_141180171 .pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Cover.pdf Download (163kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh brand image, product quality, social
media, dan store atmosphere terhadap purchase decision pada konsumen Melipir
Coffee. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode
survey. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuesioner online. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Melipir Coffee. Data
yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan
metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis re�gresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara bersama-sama (sim�ultan) dan uji t secara parsial. Metode analisis data penelitian menggunakan software
computer program IBM SPSS 23.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, product quality, social
media, dan store atmosophere secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan
terhadap purchase decision pada konsumen Melipir Coffee. Selain itu hasil penelitian
juga menunjukkan bahwa brand image secara positif dan tidak signifikan terhadap
purchase decision, product quality secara positif dan signifikan terhadap purchase
decision, social media secara positif dan signifikan terhadap purchase decision, dan
store atmosphere secara negatif dan tidak signifikan terhadap purchase decision.
Kata Kunci : Brand Image, Product Quality, Social Media, dan Store Atmosphere
terhadap Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Social Media, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 01:53 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 06:23 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30104 |
Actions (login required)
View Item |