PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK “WARDAH” (Survey Mahasiswi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta)

AGUSTIN, NISRINA MIRANDA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK “WARDAH” (Survey Mahasiswi S1 Manajemen UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of A. SKRIPSI FULL NISRINA MIRANDA (MANAJEMEN -141160173).pdf] Text
A. SKRIPSI FULL NISRINA MIRANDA (MANAJEMEN -141160173).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of B. COVER.pdf] Text
B. COVER.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of C. HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
C. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of D. ABSTRAK (ENG- IND).pdf] Text
D. ABSTRAK (ENG- IND).pdf

Download (110kB)
[thumbnail of E. DAFTAR ISI.pdf] Text
E. DAFTAR ISI.pdf

Download (63kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen produk kosmetik
Wardah. Penelitian ini ddigunakan adalah kuantitatif metode survey pengumpulan
data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada sebagian mahasiswi manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN "Veteran" Yogyakarta yang menggunakan
produk kosmetik Wardah. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan non-probability sampling dengan sampel 100 responden. Data yang
dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan SPSS 24.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas
produk dan persepsi harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah. Dan citra merek, produk yang
berkualitas dan persepsi harga secara parsial berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen produk kosmetik Wardah. Kata kunci : citra merek, product quality, price perception customer satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: citra merek, product quality, price perception customer satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 09 Jun 2022 06:43
Last Modified: 09 Jun 2022 06:50
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/30018

Actions (login required)

View Item View Item