Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bakso Mahkota, Parangtritis, Bantul

ICHWANTI, AFIFAH (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan di Bakso Mahkota, Parangtritis, Bantul. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170279 Afifah Ichwanti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Abstrak_141170279 Afifah Ichwanti.pdf

Download (70kB)
[thumbnail of Cover_141170279 Afifah Ichwanti (2).pdf] Text
Cover_141170279 Afifah Ichwanti (2).pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Daftar Isi_141170279 Afifah Ichwanti.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Daftar Pustaka_141170279 Afifah Ichwanti.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141170279 Afifah Ichwanti.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170279 Afifah Ichwanti.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141170279 Afifah Ichwanti.pdf

Download (66kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Bakso Mahkota Parangtritis, Bantul. Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan menggunakan
kuesioner melalui Google Form. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden yang
sudah pernah mengunjungi Bakso Mahkota. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis
pengaruh kualitas pelayanan dan bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan Bakso
Mahkota Parangtritis, Bantul. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling,
dimana pengambilan sampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu yaitu pelanggan
Bakso Mahkota Parangtritis, Bantul yang pernah berkunjung dan membeli minimal 1x.
Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan
regresi linier berganda. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa : (1) Secara parsial,
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Bakso Mahkota
Parangtritis, Bantul. (2) Secara parsial, bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan Bakso Mahkota Parangtritis, Bantul. (3) Kualitas pelayanan dan bauran
pemasaran berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan Bakso Mahkota
Parangtritis, Bantul.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 31 May 2022 07:12
Last Modified: 31 May 2022 07:12
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29928

Actions (login required)

View Item View Item