SUBANI, FIKRI (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survei pada Follower Official Account Instagram VANS Indonesia). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
SKRIPSI FIKRI SUBANI 141170310.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK FIKRI SUBANI 141170310.pdf Download (1MB) |
|
Text
COVER FIKRI SUBANI 141170310.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI FIKRI SUBANI 141170310.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA FIKRI SUBANI 141170310.pdf Download (1MB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN FIKRI SUBANI 141170310.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, dan Minat Beli Konsumen. Penelitian ini
merupakan penelitian survei, dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner.
Populasi dalam penelitian ini adalah follower Official Account Instagram Vans
Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban
100 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa:
1) Pemasaran Media Sosial dan Citra Merek secara bersama-sama berpengaruh
terhadap Minat Beli Konsumen, 2) Pemasaran Media Sosial berpengaruh terhadap
Minat Beli Konsumen, 3) Citra Merek berpengaruh terhadap Minat Beli
Konsumen.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Image, Consumer Purchase
Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Image, Consumer Purchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 31 May 2022 04:30 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 01:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29918 |
Actions (login required)
View Item |