PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Pelanggan Provider Tri di Daerah Istimewa Yogyakarta)

ARIESTYARINI, FAYA AUGUSTIAN (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Pelanggan Provider Tri di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1.Skripsi Fulltext_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf] Text
1.Skripsi Fulltext_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 2.Cover_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf] Text
2.Cover_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of 3.Abstrak_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf] Text
3.Abstrak_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of 4.Lembar Pengesahan_Faya Augustian_141180020.pdf] Text
4.Lembar Pengesahan_Faya Augustian_141180020.pdf

Download (694kB)
[thumbnail of 5.Daftar Isi_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf] Text
5.Daftar Isi_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of 6.Daftar Pustaka_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf] Text
6.Daftar Pustaka_Faya Augustian Ariestyarini_141180020.pdf

Download (254kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Nilai yang Dirasakan Terhadap
Loyalitas Pelanggan Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Provider Tri. Objek
penelitian ini merupakan 100 orang pelanggan Provider Tri di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability dengan
jenis sampling purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan Path Analysis dengan program SPSS 25. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : (1) Kepercayaan secara langsung berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Provider Tri, (2) Kualitas Layanan secara
langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
Provider Tri, (3) Nilai yang Dirasakan secara langsung berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Provider Tri, (4) Kepercayaan secara
langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Provider
Tri, (5) Kepuasan Pelanggan secara langsung berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri, (6) Kepercayaan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Tri melalui Kepuasan
Pelanggan, (7) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan Provider Tri melalui Kepuasan Pelanggan, (8) Nilai yang
Dirasakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
Provider Tri melalui Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, kualitas
layanan, nilai yang dirasakan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, kualitas layanan, nilai yang dirasakan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 20 May 2022 04:55
Last Modified: 20 May 2022 04:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29842

Actions (login required)

View Item View Item