PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP BRAND IMAGE AVOSKIN BEAUTY SEBAGAI PRODUK SKINCARE DENGAN KONSEP GREEN BEAUTY (Studi pada Followers Instagram @avoskinbeauty)

Wijaya, Zussatya (2022) PERSEPSI FOLLOWERS TERHADAP BRAND IMAGE AVOSKIN BEAUTY SEBAGAI PRODUK SKINCARE DENGAN KONSEP GREEN BEAUTY (Studi pada Followers Instagram @avoskinbeauty). Other thesis, UPN 'Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (259kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (10kB)
[thumbnail of SKRIPSI_FULL_ZUSSATYA_15317.PDF] Text
SKRIPSI_FULL_ZUSSATYA_15317.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of HALAMAN_PENGESAHAN.PDF] Text
HALAMAN_PENGESAHAN.PDF

Download (170kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.PDF] Text
DAFTAR_ISI.PDF

Download (214kB)

Abstract

vii
ABSTRAK
Perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan keseharian dan gaya hidup
orang Indonesia. Hal ini mendorong para pelaku usaha untuk membuat brand
kecantikan. Sama halnya dengan Avoskin sebagai salah satu brand yang
mengusung green beauty concept dan berkomitmen untuk selalu mengutamakan
pelestarian alam dan kepedulian pada bumi. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk
mendeskripsikan dan menganalisis bagaimana persepsi followers terhadap brand
image Avoskin sebagai produk skincare dengan konsep green beauty. Penelitian
yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data dianalisis dengan reduksi data
hingga penarikan kesimpulan. Data diperoleh dengan wawancara dan studi pustaka.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi yang dimiliki informan
terhadap brand image Avoskin sebagai sebagai produk skin care lokal dengan
konsep green beauty seluruhnya ditanggapi dengan persepsi positif yaitu bahwa
para informan menganggap konsep green beauty yang digunakan dinilai baik dan
berhasil membangun brand image Avoskin sebagai produk skin care lokal yang
berkualitas. Penelitian ini memberikan gambaran mengenai pentingnya
membangun persepsi pelanggan.
Kata Kunci: Brand Image, Persepsi, Green Beauty
viii
ABSTRACT
Beauty care has become a daily necessity and lifestyle for Indonesians. This
encourages business people to create beauty brands. Similarly, Avoskin as a brand
that carries the green beauty concept and is committed to always prioritizing nature
conservation and caring for the earth. The purpose of this study is to describe and
analyze how followers perceive the Avoskin brand image as a skincare product with
the concept of green beauty. The research used is qualitative research. Data were
analyzed by data reduction to draw conclusions. Data obtained by interviews and
literature study. The results of this study indicate that the perception that the
informants have of the Avoskin brand image as a local skin care product with the
green beauty concept is entirely responded to with a positive perception, namely
that the informants consider the green beauty concept used to be considered good
and succeeded in building the Avoskin brand image as a skin product. quality local
care. This study provides an overview of the importance of building customer
perceptions.
Keywords: Brand Image, Perception, Green Beauty

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi, Green Beauty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:25
Last Modified: 27 Sep 2022 01:13
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/29619

Actions (login required)

View Item View Item