PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN JASA JNE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

WULANDARI, PUTRI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN JASA JNE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_141170004_PUTRI WULANDARI. (1).pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN_141170004_PUTRI WULANDARI.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PELANGGAN JASA JNE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PUTRI WULANDARI NIM. 141170004 Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta putriwulan013@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini dilakukan pada pelanggan jasa JNE di Yogyakarta, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google from. Sampel yang digunakan berjumlah 270 responden. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan jasa JNE di Yogyakarta. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling, dimana pengambilan ampel dari populasi berdasarkan kriteria tertentu yaitu pelanggan jasa JNE di Yogyakarta pernah menggunakan jasa pengiriman minimal 2 kali dan pernah menggunakan jasa pengiriman berupa barang di JNE Yogyakarta. Metode analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan menggunakan metode PLS SEM. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Kata kunci: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 15 Mar 2022 04:24
Last Modified: 15 Mar 2022 04:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28960

Actions (login required)

View Item View Item