AINI, BIFALIA NUR (2021) PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
Text
Skripsi Bifalia Nur Aini_141170116.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
Abstrak_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (72kB) | Preview |
|
|
Text
Cover Skripsi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (56kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta) Oleh : Bifalia Nur Aini 141170116 Mahasiswa Program Studi (S1) Ekonomi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta bifaliana@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel independent seperti brand image, product quality, service quality dan price terhadap variabel dependent customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian survei, dengann menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta. data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS Ver.25. hasil penelitian ini diketahui bahwa : Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, dan price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta. Kata Kunci: brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 11 Mar 2022 05:33 |
Last Modified: | 11 Mar 2022 05:33 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28810 |
Actions (login required)
View Item |