PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta)

AINI, BIFALIA NUR (2021) PENGARUH BRAND IMAGE,PRODUCT QUALITY,SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[thumbnail of Skripsi Bifalia Nur Aini_141170116.pdf] Text
Skripsi Bifalia Nur Aini_141170116.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (72kB) | Preview
[thumbnail of Cover Skripsi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf]
Preview
Text
Cover Skripsi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (56kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170116_Bifalia Nur Aini.pdf

Download (322kB) | Preview

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, SERVICE QUALITY
DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY
(Survei Pada Pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta)
Oleh :
Bifalia Nur Aini
141170116
Mahasiswa Program Studi (S1) Ekonomi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”
Yogyakarta
bifaliana@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel
independent seperti brand image, product quality, service quality dan price
terhadap variabel dependent customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian
survei, dengann menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan Mie Gacoan di Yogyakarta. data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari 100
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data
menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS
Ver.25. hasil penelitian ini diketahui bahwa : Brand Image berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, Product Quality
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di
Yogyakarta, Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap
Customer Loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta, dan price berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty Mie Gacoan di Yogyakarta.
Kata Kunci: brand image, product quality, service quality, price, customer
loyalty dan Mie Gacoan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: brand image, product quality, service quality, price, customer loyalty dan Mie Gacoan
Subjek: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Mar 2022 05:33
Last Modified: 11 Mar 2022 05:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28810

Actions (login required)

View Item View Item