ANALISIS PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK, TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survey Pada Green Product di Kabupaten Sleman)

SURYANINGRUM, VICA AGUSTIN (2020) ANALISIS PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK, TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survey Pada Green Product di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI VICA AGUSTIN S.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN VICA.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green perceived value, green perceived risk terhadap green purchase intention yang dimediasi oleh green trust survey pada green product di Kabupaten Sleman. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian green product di Kabupaten Sleman dengan jumlah 150 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online dengan sekala likret yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Dari analisis menunjukan bahwa variable green perceived value berpengaruh positif terhadap green trust dan green purchase intention, green perceived risk berpengaruh positif terhadap green trust namun green perceived risk tidak berpengaruh terhadap green purchase intention. green trust berpengaruh positif terhadap green purchase intention dan green trust mampu memediasi green perceived value terhadap green purchase intention namun belum mampu memediasi green perceived risk terhadap green purchase intention. Kata kunci : Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, Green Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, Green Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Mar 2022 04:48
Last Modified: 02 Mar 2022 04:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28566

Actions (login required)

View Item View Item