ANALISIS PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK, TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survey Pada Green Product di Kabupaten Sleman)

SURYANINGRUM, VICA AGUSTIN (2020) ANALISIS PENGARUH GREEN PERCEIVED VALUE DAN GREEN PERCEIVED RISK, TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST (Survey Pada Green Product di Kabupaten Sleman). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI VICA AGUSTIN S.pdf] Text
SKRIPSI VICA AGUSTIN S.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97kB) | Preview
[thumbnail of COVER .pdf]
Preview
Text
COVER .pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN VICA.pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN VICA.pdf

Download (274kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green perceived value, green
perceived risk terhadap green purchase intention yang dimediasi oleh green trust
survey pada green product di Kabupaten Sleman. Teknik sampling yang digunakan
adalah purposive sampling dengan kriteria adalah konsumen yang pernah
melakukan pembelian green product di Kabupaten Sleman dengan jumlah 150
responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online
dengan sekala likret yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan
reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Dari analisis
menunjukan bahwa variable green perceived value berpengaruh positif terhadap
green trust dan green purchase intention, green perceived risk berpengaruh positif
terhadap green trust namun green perceived risk tidak berpengaruh terhadap green
purchase intention. green trust berpengaruh positif terhadap green purchase
intention dan green trust mampu memediasi green perceived value terhadap green
purchase intention namun belum mampu memediasi green perceived risk terhadap
green purchase intention.

Kata kunci : Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, Green
Purchase Intention

Item Type: Tugas Akhir (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green Perceived Value, Green Perceived Risk, Green Trust, Green Purchase Intention
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Mar 2022 04:48
Last Modified: 02 Mar 2022 04:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28566

Actions (login required)

View Item View Item