PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelanggan Shopee di Yogyakarta)

KHASANAH, MEISI NUR (2021) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei pada Pelanggan Shopee di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi Fulltext_141170014_Meisi Nur Khasanah (1).pdf] Text
Skripsi Fulltext_141170014_Meisi Nur Khasanah (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf]
Preview
Text
Lembar Pengesahan_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf

Download (305kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Pustaka_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf]
Preview
Text
Daftar Pustaka_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf

Download (506kB) | Preview
[thumbnail of Cover_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf]
Preview
Text
Cover_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of Abstrak_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf]
Preview
Text
Abstrak_141170014_Meisi Nur Khasanah.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Shopee di Yogyakarta, data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel yang digunakan berjumlah 170
responden. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-Service Quality dan
e-Trut terhadap e-Loyalty dengan e-Satisfaction sebagai variavel intervening pada
Pelanggan Shopee di Yogyakarta. Metode pengambilan data purposive sampling.
Metode analisis data menggunakan metode SEM berbasis Partial Least Square (PLS).
Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa e-Service Quality, e-Trust memiliki
pengaruh positif secara signifikan terhadap e-Satisfaction. e-Service Quality memiliki
pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap e-Loyalty. e-Trust, e-Satisfaction
memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap e-Loyalty. e-Satisfaction
memediasi secara penuh pengaruh e-Service Quality terhadap e-Loyalty dan eSatisfaction memediasi secara partial pengaruh e-Trust terhadap e- Loyalty pada
pelanggan Shopee di Yogyakarta.
Kata Kunci: e-Service Quality, e-Trust, e-Loyalty, e-Satisfaction

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: e-Service Quality, e-Trust, e-Loyalty, e-Satisfaction
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 11 Feb 2022 08:18
Last Modified: 11 Feb 2022 08:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/28329

Actions (login required)

View Item View Item