PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELAJAR/MAHASISWA YOGYAKARTA KONSUMEN VIVA KOSMETIK)

LISTIARA, YOKE (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA PELAJAR/MAHASISWA YOGYAKARTA KONSUMEN VIVA KOSMETIK). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Skripsi Fulltext_141170008_Yoke Listiara.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Cover_141170008_Yoke Listiara (1).pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan_141170008_Yoke Listiara.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik). Data yang dikumpulkan dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Brand Image berpengaruh secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik. (2) Celebrity Endorser berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik. (3) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik. (4) Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Pelajar/Mahasiswa Yogyakarta konsumen Viva Kosmetik Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Nov 2021 03:53
Last Modified: 29 Nov 2021 04:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/27169

Actions (login required)

View Item View Item