PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Follower Instagram mifans_djogja

Sinambela, Ruth Carolina (2020) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Follower Instagram mifans_djogja. Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Cover-2.pdf

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-2.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar isi-1.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (677kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk dan Harga terhadap Minat Beli serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian. Ukuran sampel pada penelitian ini 68 responden. Teknik sampling yang digunakan probability sampling dengan Simple random sampling untuk populasi diketahui. Teknik analisis data menggunakan analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial yang menggunakan metode statistik Structural Equation Modelling menggunakan SmartPLS 3.2.8. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli. Berdasarkan hasil Penelitian, Smartphone Xiaomi harus dapat mempertahankan strategi Smartphone Xiaomi yaitu memberikan harga murah dengan kualitas yang baik di setiap produknya, serta memperhatikan dan meningkatkan kualitas dari Atribut Produk yang mereka tawarkan. Atribut Produk dan Harga dapat membuat minat beli konsumen dan berdampak terhadap keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:52
Last Modified: 10 Sep 2021 06:52
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26649

Actions (login required)

View Item View Item