PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ONLINE MARKETPLACE SHOPEE (Survei pada Pengguna Shopee di Sleman)

PRIMADIANA, RIZKA (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ONLINE MARKETPLACE SHOPEE (Survei pada Pengguna Shopee di Sleman). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
File Tugas Akhir Lengkap (dari cover sampai lampiran).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Abstraksi.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi (4).pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Judul.pdf

Download (451kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality, dan price terhadap purchase intention. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini yaitu sebagian pengguna Shopee di Sleman yang mempunyai akun online marketplace Shopee. Jumlah responden sebanyak 130 responden dan data untuk diuji yaitu 110 responden. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, serta electronic word of mouth, electronic service quality, dan price secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: Electronic word of mouth, Electronic service quality, Price, Purchase intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Electronic word of mouth, Electronic service quality, Price, Purchase intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:48
Last Modified: 10 Sep 2021 06:48
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26648

Actions (login required)

View Item View Item