PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Warung Mie Gacoan di Jl. Colombo, Sleman, Yogyakarta)

CHRISANTA, EMMANUELA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan Warung Mie Gacoan di Jl. Colombo, Sleman, Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak emmanuela.pdf]
Preview
Text
abstrak emmanuela.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of Daftar Isi Emmanuela.pdf]
Preview
Text
Daftar Isi Emmanuela.pdf

Download (392kB) | Preview
[thumbnail of daftar pustaka emmanuela.pdf]
Preview
Text
daftar pustaka emmanuela.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of halaman judul emmanuela-1.pdf]
Preview
Text
halaman judul emmanuela-1.pdf

Download (205kB) | Preview
[thumbnail of halaman pengesahan emmanuela.pdf]
Preview
Text
halaman pengesahan emmanuela.pdf

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of SKRIPSI emmanuela c.pdf] Text
SKRIPSI emmanuela c.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Emmaanuela Chrisanta.pdf]
Preview
Text
Emmaanuela Chrisanta.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini dikategorikan
sebagai penelitian survei, dimana instrumen penelitian ini berupa kuesioner.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Warung Mie Gacoan yang
berlokasi di Jl. Colombo, Sleman, Yogyakarta. Pengambilan data dilakukan pada
bulan Juli 2020. Sampel sebanyak 148 responden yang ditentukan dengan teknik
purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Path
menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menemukan bahwa: (1). Kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2).
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3).
Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. (4). Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (5). Harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (6).
Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan. (7). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas
Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 16 Aug 2021 07:56
Last Modified: 16 Aug 2021 07:56
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26528

Actions (login required)

View Item View Item