STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA POKDARWIS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Kampung Wayang Kepuhsari, Manyaran, Wonogiri)

Fitrrianingrum, Dinda Vionika (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA POKDARWIS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pada Kampung Wayang Kepuhsari, Manyaran, Wonogiri). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
Tugas Lengkap Cover Sampai Lampiran-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN-3.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul atau Cover-1.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI-8.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak-7.pdf

Download (279kB) | Preview

Abstract

Kampung wayang Kepuhsari merupakan wisata edukasi yang berada di kabupaten Wonogiri, desa ini memiliki konsep Community Based Tourism, yang mana masyarakat memiliki peran aktif dalam mengelola tempat wisata ini pengelolaan desa ini memiliki sekretariat yang bernama Pokdarwis “Tetuka”. Tujuan dari penelitian ini yakni ingin mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pihak Pokdarwis Tetuka dalam memasarkan destinasi pariwisata kampung wayang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori perencanaan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan teknik penelitian peneliti secara langsung melakukan wawancara, observasi dan dokumentasi ke lokasi penelitian. Pengimplementasi an perencanaan komunikasi digunakan untuk membentuk suatu strategi pemasaran destinasi pariwisata sehingga dari perencanaan yang bisa membantu pencapaian tujuan organisasi. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Perencanaan, Community Based Tourism.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: trategi Pemasaran, Perencanaan, Community Based Tourism
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jul 2021 08:16
Last Modified: 29 Jul 2021 08:16
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26376

Actions (login required)

View Item View Item