Pengaruh Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan Influential Factors terhadap Impulse Buying Intention Melalui Customers’ Mood pada Produk Kosmetik (Survey pada Produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK)

AYUNDASARI, DEA (2020) Pengaruh Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan Influential Factors terhadap Impulse Buying Intention Melalui Customers’ Mood pada Produk Kosmetik (Survey pada Produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf]
Preview
Text
COVER SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (322kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI DEA AYUNDA.pdf

Download (287kB) | Preview
[thumbnail of Revisi Skripsi_Dea Ayundasari.pdf] Text
Revisi Skripsi_Dea Ayundasari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging dan
pengaruh Factors Influencing Impulse Buying terhadap Impulse Buying Intention
melalui Customers’ Mood pada produk The Face Shop Coca Cola di JABOBEK.
Adapun dalam pengambilan sampel digunakan teknik non-probability sampling
dengan jenis purposive sampling. Jumlah data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah sebanyak 156 responden yang tersebar di wilayah JABOBEK.
Penelitian ini menggunakan metode survei. Hasil dari penelitian ini adalah: (1)
Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging secara langsung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customers’, (2) Factors Influencing
Impulse Buying secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Customers’ Mood, (3) Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging
secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying
Intention, (4) Factors Influencing Impulse Buying secara langsung berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Impulse Buying Intention, (5) Customers’ Mood
secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying
Intention, (6) Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging secara
tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying
Intention melalui Customers’ Mood, (7) Factors Influencing Impulse Buying
secara tidak langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying
Intention melalui Customers’ Mood.

Kata Kunci : Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging, Factors
Influencing Impulse Buying, Customers’ Mood, Impulse Buying Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Consumers’ Perception of Usability of Product Packaging, Factors Influencing Impulse Buying, Customers’ Mood, Impulse Buying Intention
Subjek: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Jul 2021 07:34
Last Modified: 29 Jul 2021 07:34
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26372

Actions (login required)

View Item View Item