PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MINUMAN NOMI ON THE GO (Survei pada Konsumen Produk Minuman Nomi On The Go di Yogyakarta)

SAMOSIR, EZRA NAOMI (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MINUMAN NOMI ON THE GO (Survei pada Konsumen Produk Minuman Nomi On The Go di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img] Text
SKRIPSI FULL- EZRA NAOMI 141160200 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI(22).pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing, word of mouth communication, dan brand image terhadap minat beli konsumen pada produk minuman Nomi On The Go di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang mengetahui tentang produk minuman Nomi On The Go di Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kusioner yang diukur menggunakan skala likert dan yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara simultan dan uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel social media marketing, word of mouth communication, dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap minat beli pada produk minuman Nomi On The Go di Yogyakarta. Kemudian ketiga variabel independen yang terdiri dari social media marketing, word of mouth communication, dan brand image berpengaruh secara parsial terhadap minat beli pada produk minuman Nomi On The Go di Yogyakarta. Kata Kunci : social media marketing, word of mouth communication, brand image, dan minat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : social media marketing, word of mouth communication, brand image, dan minat beli
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Jul 2021 04:31
Last Modified: 15 Oct 2021 06:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26156

Actions (login required)

View Item View Item