PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MINUMAN NOMI ON THE GO (Survei pada Konsumen Produk Minuman Nomi On The Go di Yogyakarta)

SAMOSIR, EZRA NAOMI (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, WORD OF MOUTH COMMUNICATION DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MINUMAN NOMI ON THE GO (Survei pada Konsumen Produk Minuman Nomi On The Go di Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI FULL- EZRA NAOMI 141160200 (1).pdf] Text
SKRIPSI FULL- EZRA NAOMI 141160200 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of JUDUL.pdf]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (364kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI(22).pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI(22).pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN(13).pdf

Download (184kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social
media marketing, word of mouth communication, dan brand image terhadap minat
beli konsumen pada produk minuman Nomi On The Go di Yogyakarta. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria
konsumen yang mengetahui tentang produk minuman Nomi On The Go di
Yogyakarta dengan jumlah 100 responden. Metode pengumpulan data
menggunakan kusioner yang diukur menggunakan skala likert dan yang telah diuji
validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F secara simultan dan
uji t secara parsial. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa variabel social media
marketing, word of mouth communication, dan brand image berpengaruh secara
simultan terhadap minat beli pada produk minuman Nomi On The Go di
Yogyakarta. Kemudian ketiga variabel independen yang terdiri dari social media
marketing, word of mouth communication, dan brand image berpengaruh secara
parsial terhadap minat beli pada produk minuman Nomi On The Go di
Yogyakarta.
Kata Kunci : social media marketing, word of mouth communication, brand
image, dan minat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : social media marketing, word of mouth communication, brand image, dan minat beli
Divisions: x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 02 Jul 2021 04:31
Last Modified: 15 Oct 2021 06:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/26156

Actions (login required)

View Item View Item