PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GOEBOG RESTO YOGYAKARTA

Paramita, Diah Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI GOEBOG RESTO YOGYAKARTA. Other thesis, UPN “VETERAN” YOGYAKARTA.

[thumbnail of Abstract.pdf]
Preview
Text
Abstract.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of Cover.pdf]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (315kB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of pengesahan.pdf]
Preview
Text
pengesahan.pdf

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of draft skripsi Diah Rizky Paramita-126-127(2).pdf] Text
draft skripsi Diah Rizky Paramita-126-127(2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengetahui tingkat loyalitas pelanggan di
Goebog Resto Yogyakarta (2) Mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak
langsung kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas
pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Metode dasar penelitian adalah metode
deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Metode pengambilan responden
dilakukan dengan menggunakan accidental sampling. Teknik pengumpulan data
diperoleh dari wawancara, observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis
menggunakan analisis jalur (path). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1)
Goebog Resto memiliki tingkatan loyalitas pelanggan yang tinggi karena
pelanggan memiliki rasa atau keinginan untuk melakukan pembelian kembali
produk dengan pengorbanan biaya yang lebih besar. (2) Kualitas pelayanan,
kualitas produk, dan harga tidak memiliki pengaruh langsung dan tidak signifikan
terhadap kepuasan pelanggan. Namun, kualitas pelayanan, kualitas produk, dan
harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui
kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan,
Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 07 Jun 2021 01:38
Last Modified: 08 Nov 2022 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25611

Actions (login required)

View Item View Item