ASMARANI, YUKI NUR (2020) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA (Studi pada PT Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta). Diploma thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
daftar isi.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
Text
cover aja.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
ringkasan.pdf Download (431kB) | Preview |
|
Text
Skripsi Yuki.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
||
|
Text
pengesahan 1.pdf Download (344kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 50 orang karyawan. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan sampling jenuh atau sensus. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Untuk pengambilan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analisis). Berdasarkan analisis dara, penelitan ini mendapatkan hasil yaitu : 1) motivasi berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta. 2) lingkungan kerja berpengaruh langsung terhadap karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta. 3) motivasi berpengaruh tidak langsung terhadap kinerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta. 4) lingkungan kerja berpengaruh tidak langsung terhadap karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Yogyakarta. Kata Kunci : Motivasi, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Motivasi, Lingkungan Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 06:52 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 06:52 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25065 |
Actions (login required)
View Item |