FIRDAUSI, FARAH ULAYYA SALMA (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK DONAT MINIS PADA OUTLET JOGJA DONUTS DI SPBU UAD, SEDAYU, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Preview |
Text
Farah Ulayya Salma Firdausi_135160069_Abstrak.pdf Download (35kB) | Preview |
Preview |
Text
Farah Ulayya Salma Firdausi_135160069_Cover.pdf Download (96kB) | Preview |
Preview |
Text
Farah Ulayya Salma Firdausi_135160069_Daftar Isi.pdf Download (267kB) | Preview |
Preview |
Text
Farah Ulayya Salma Firdausi_135160069_Lembar Pengesahan.pdf Download (48kB) | Preview |
Preview |
Text
daftar pustaka.pdf Download (376kB) | Preview |
Text
Farah-Ulayya-Salma-Firdausi-135160069-Skripsi-Dr.-Ir.-Juarini--MP.1.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) menganalisis trend volume penjualan donat minis pada outlet Jogja Donuts SPBU Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dalam 13 minggu kedepan, 2) menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman pada outlet Jogja Donuts SPBU UAD, 3) menganalisis pilihan strategi pemasaran yang dapat diterapkan outlet Jogja Donuts SPBU UAD dalam meningkatkan volume penjualan donat minis. Metode dasar yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode pelaksanaan penelitian menggunakan metode studi kasus. Metode penentuan responden menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden tiga orang. Jenis dan sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Teknik analisis menggunakan trend, matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, SWOT, dan QSPM. Hasil penelitian diketahui bahwa 1) trend volume penjualan donat minis pada outlet Jogja Donuts SPBU UAD dalam 13 minggu kedepan menurun, 2) Outlet Jogja Donuts SPBU UAD mempunyai kekuatan utama yaitu produk yang berkualitas, kelemahan utama yaitu promosi produk yang lemahdan belum adanya struktur organisasi yang jelas, serta berpeluang besar karena Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai tujuan pariwisata, dan ancaman utama yaitu adanya perusahaan pesaing sejenis, 3) strategi pemasaran yang dapat diterapkan pada outlet Jogja Donuts SPBU UAD adalah penetrasi pasar.
Kata kunci : donat minis, trend penjualan, strategi pemasaran, matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, SWOT, QSPM
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | donat minis, trend penjualan, strategi pemasaran, matriks IFE, matriks EFE, matriks IE, SWOT, QSPM |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 31 Mar 2021 03:48 |
Last Modified: | 05 Dec 2022 07:05 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/25011 |
Actions (login required)
View Item |