KUNDORI, VITA RINTIANA (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI WARUNG MIEDES “BU YANTI” PUNDONG, BANTUL. Other thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA.
Preview |
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Abstrak.pdf Download (336kB) | Preview |
Preview |
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Cover.pdf Download (114kB) | Preview |
Preview |
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Isi.pdf Download (353kB) | Preview |
Preview |
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Daftar Pustaka.pdf Download (127kB) | Preview |
Preview |
Text
Vita Rintiana Kundori_135160011_Lembar Pengesahan.pdf Download (153kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Warung Miedes “Bu Yanti” Pundong, Bantul. Tujuan
penelitian ini adalah 1) menganalisis pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari
produk (product), harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi (place),
orang (people), lingkungan fisik (physical evidence) dan proses (process) terhadap
proses keputusan pembelian responden di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong2)
Mengetahui trend volume penjualan mides di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong 6
minggu kedepan. Metode dasar penelitian ini menggunakan metode diskriptif,
metode pelaksanaan menggunakan metode survey, metode penentuan lokasi
menggunakan metode purposive danmetode pengambilan responden menggunakan
metode sampling insidental macam data yang digunakan adalah data primer dan
sekunder, metode pengambilan data menggunakan kuesioner, wawancara, observasi,
dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan
analisis trend. Dari hasil analisis regresi membuktikan bahwa bauran pemasaranyang
terdiri dari produk (product), harga (price), promosi (promotion), saluran distribusi
(place), orang (people), bukti fisik (physical evidence) dan proses (process)
berpengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap proses keputusan
pembelian konsumen di Warung Mides “Bu Yanti” Pundong. AnalisisTrend volume
penjualan Miedes dalam 6 minggu kedepan berdasarkan perhitungan dengan metode
kuadratik hasilnya meningkat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bauran pemasaran, keputusan pembelian, trend volume penjualan |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | Nurul Alifah Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Mar 2021 06:14 |
Last Modified: | 18 Sep 2023 07:34 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/24997 |
Actions (login required)
View Item |